Selama 3 tahun terakhir banyak terjadi krisis yang mempengaruhi kinerja saham di Bursa Efek Indonesia. Hal ini dapat berimbas pada kinerja reksadana. Data return reksadana tertinggi 3 tahun terakhir ini dihimpun dari berita online reksadana seperti kontan, kompas, infovesta, bloomberg, dll dimana produk RD mendapat imbal hasil terbaik-nya, diatas pertumbuhan return IHSG. Ulasan ini ingin kami jadikan pertimbangan memilih reksadana terbaik tahun 2015.
logo reksadana
Jika capaian return IHSG  30,02 % dalam tempo 3 tahun, maka return reksadana ini sudah mencapai 45,68 % - 89,73 %. Berikut ini adalah produk reksadana saham yang mampu mengungguli pertumbuhan IHSG selama 3 tahun terakhir:
  1. Millenium Danatama Equity.
  2. Pratama Equity.
  3. Pratama Saham.
  4. RHB OSK Alpha Sector Rotation.
  5. Pratama Ekuitas.
  6. MNC Dana Ekuitas.
  7. Batavia Dana Saham Optimal.
  8. Cipta Syariah Equity.
  9. BNP Paribas Pesona Syariah.
  10. Lautandhana Equity Progesif.
Walaupun reksadana diatas bersifat investasi jangka panjang / long term 3, 5, atau 7 tahun, namun daftar tersebut kami referensikan bagi yang ingin investasi RDS jatuh tempo 3 tahun. Artikel investasi tentang return reksadana terbesar ini sebagai pembanding untuk memilih produk reksadana saham yang tepat terutama bagi keluarga dan saya pribadi. Seperti kita ketahui bahwa pergerakan NAB reksadana saham akan terus berubah (fluktuatif) sepanjang tahun, alangkah baiknya jika Anda juga dapat mencari info di pusat informasi reksadana online sehingga Anda dapat melakukan riset kecil tentang reksadana yang diinginkan untuk kepentingan keluarga agar diperoleh data yang up-to-date, yup!

Link: 10 Reksadana Return Tertinggi 5 Tahun Terakhir.
Jihan Nur Shadrina

Jihan Nur Shadrina

Blog ini di buat, copas dari beberapa sumber website muslim. Sekaligus saya belajar dan membaca dari hasil copas artikel, agar saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk diri saya, keluarga dan lingkungan di sekitar, Semoga saya di jadikan WANITA MUSLIMAH yang bermanfaat. Aamiin.

Post A Comment:

0 comments: