Aktifitas banking, seperti transfer uang ke rekening lain, sudah menjadi bagian hidup gue. Untuk urusan ini, gue menggunakan internet/sms banking dan ATM. Memakai internet/sms biasanya berbiaya kecil. Tapi, gue ingin share kartu ATM tanpa biaya transfer ke bank lain:
  1. Kartu ATM BRISyariah. Gatis tarik-tunai, cek saldo, debit Prima/BCA, dan transfer ke rekening bank lain, di mesin ATM BRI, Bersama, dan Prima. Nikmati fasilitas serba gratis dengan membuka rekening Tabungan Faedah BRISyariah iB; tanpa biaya administrasi tabungan, bebas biaya bulanan kartu ATM. 
  2. Kartu ATM Commonwealth / CommBank. Gratis tarik-tunai, cek saldo, debit Prima/BCA, dan transfer ke rekening bank lain, di mesin ATM CommBank, Bersama, dan Prima. Nikmati fasilitas gratis dengan membuka rekening Tabungan Bunga Harian dan/ Commsave; bebas biaya pembuatan kartu ATM.
Jihan Nur Shadrina

Jihan Nur Shadrina

Blog ini di buat, copas dari beberapa sumber website muslim. Sekaligus saya belajar dan membaca dari hasil copas artikel, agar saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk diri saya, keluarga dan lingkungan di sekitar, Semoga saya di jadikan WANITA MUSLIMAH yang bermanfaat. Aamiin.

Post A Comment:

0 comments: