Aktifitas banking, seperti transfer uang ke rekening lain, sudah menjadi bagian hidup gue. Untuk urusan ini, gue menggunakan internet/sms banking dan ATM. Memakai internet/sms biasanya berbiaya kecil. Tapi, gue ingin share kartu ATM tanpa biaya transfer ke bank lain:
  1. Kartu ATM BRISyariah. Gatis tarik-tunai, cek saldo, debit Prima/BCA, dan transfer ke rekening bank lain, di mesin ATM BRI, Bersama, dan Prima. Nikmati fasilitas serba gratis dengan membuka rekening Tabungan Faedah BRISyariah iB; tanpa biaya administrasi tabungan, bebas biaya bulanan kartu ATM. 
  2. Kartu ATM Commonwealth / CommBank. Gratis tarik-tunai, cek saldo, debit Prima/BCA, dan transfer ke rekening bank lain, di mesin ATM CommBank, Bersama, dan Prima. Nikmati fasilitas gratis dengan membuka rekening Tabungan Bunga Harian dan/ Commsave; bebas biaya pembuatan kartu ATM.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: