ANTAM berhasil mendapat 2 penghargaan pada Anugerah Business Review 2013. Event ini adalah ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Business Review yang melakukan penilaian terhadap perusahaan-perusahaan dan CEO-CEO terkemuka di Indonesia, baik BUMN maupun swasta nasional dan multinasional. Penghargaan ANTAM sebagai predikat terbaik diterima perusahaan BUMN ini (ASX -ATM; IDX – ANTM; ANTAM) di The Ritz Carlton Hotel, Jakarta, pada tanggal 24 September 2013. PT Aneka Tambang tersebut meraih peringkat 1 kategori The Best GCG Implementation, dan peringkat 2 kategori The Best Risk Management. Perusahaan pertambangan tersebut dianggap telah berhasil meningkatkan kinerja atau menciptakan pertumbuhan.

Sebelumnya, ANTAM juga memperoleh penghargaan dari Bisnis Indonesia. Badan usaha milik negara yang berfokus pada komoditas inti nikel, emas, dan bauksit di Bursa Efek Indonesia tersebut, meraih predikat sebagai emiten pertambangan terbaik dalam Bisnis Indonesia Awards 2013. Dalam keterbukaan informasi di BEI, ANTM mendapat penghargaan pada kategori pertambangan. Ajang Bisnis Indonesia Awards 2013 merupakan penyelenggaraan yang ke-11 kalinya sejak 2002. Penghargaan ANTAM tersebut, diberikan pada 2 Juli 2013, di Hotel Midplaza, Jakarta.
emas antam
Seperti kita ketahui,  kegiatan ANTAM mencakup eksplorasi, penambangan, pengolahan serta pemasaran dari komoditas bijih nikel, feronike, emas, perak, bauksit dan batubara. ANTM memiliki konsumen jangka panjang yang loyal di Eropa dan Asia. Tujuan perusahaan saat ini berfokus pada peningkatan nilai pemegang saham, sehingga perusahaan menerapkan strategi melalui peningkatan output produksi untuk meningkatkan pendapatan serta menurunkan biaya per unit, usaha ini guna menciptakan keuntungan yang berkelanjutan. Untuk informasi harga dan pembelian emas antam, dilayani di logammulia.com.

Referensi: Antam, Kontan.
Jihan Nur Shadrina

Jihan Nur Shadrina

Blog ini di buat, copas dari beberapa sumber website muslim. Sekaligus saya belajar dan membaca dari hasil copas artikel, agar saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk diri saya, keluarga dan lingkungan di sekitar, Semoga saya di jadikan WANITA MUSLIMAH yang bermanfaat. Aamiin.

Post A Comment:

0 comments: