Kredit mobil 7 tahun BII Finance menawarkan bunga terendah, yaitu 0% pada enam bulan pertama. Sedangkan untuk jangka waktu 5 tahun kedepan, bunga kredit sebesar 6.5 persen, dan sisanya 7.5 persen. Uang muka atau DP (down payment) 30%. Produk cicilan mobil sampai dengan 7 tahun ini proses kredit cepat dilakukan dalam satu hari kerja. Bebas memilih kendaraan; mobil terbaru ataupun mobil bekas.

Mungkin kredit mobit 7 tahun BII ini cocok untuk pembelian mobil murah ramah lingkungan (LCGC) low cost green car. Rata-rata harga city car dibawah 150 juta. Seperti mobil LCGC Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya, Nissan Datsun GO+, dan Suzuki Karimun Wagon R.

Seiring dengan ketatnya persaingan bisnis pembiayaan, ke depan pasti ada promo kredit mobil dengan jangka waktu sampai 9 tahun dengan bunga terkecil, seperti di Malaysia dan Singapura.

honda brio satya - lcgc
Brio Satya
suzuki karimun wagon r - lcgc
Karimun Wagon-R
daihatsu ayla - lcgc
Ayla
nissan datsun go - lcgc
Datsun Go
toyota agya - lcgc
Agya
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: