Setelah pengumuman pemeritah tentang kupon ORI 010 pada 18 September kemarin, masyarakat atau perorangan dapat membeli obligasi negara ritel seri 10 tersebut pada 17 bank agen penjual ORI 010 dan 3 perusahaan sekuritas.

Bank yang melayani pembelian ORI 10 yaitu Citibank, Bank ANZ Indonesia, Bank Bukopin, Bank Central Asia, Bank ClMB Niaga, Bank Danamon lndonesia, Bank lnternasional Indonesia, Bank Mandiri, Bank Negara lndonesia 46, Bank OCBC NISP Bank Panin, BJB atau Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Bank Permata, Bank Rakyat lndonesia, Bank UOB Indonesia, Standard Chartered Bank, dan The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Ltd.

Sedangkan perusahaan sekuritas yang menjual ORI 10, yaitu: Danareksa Sekuritas, Mandiri Sekuritas, dan Trimegah Securities.
Jihan Nur Shadrina

Jihan Nur Shadrina

Blog ini di buat, copas dari beberapa sumber website muslim. Sekaligus saya belajar dan membaca dari hasil copas artikel, agar saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk diri saya, keluarga dan lingkungan di sekitar, Semoga saya di jadikan WANITA MUSLIMAH yang bermanfaat. Aamiin.

Post A Comment:

0 comments: