Setiap orang pengen agar blog-nya cepat terkenal di internet. Buatlah artikel dengan topik yang lagi populer/Nge-tren agar banyak dicari pengguna Google.

blog yang paling banyak dicari
Sebagai orang baru di dunia blogging, tentunya pengen mengisi blog dengan posting sebanyak-banyaknya agar cepat populer. Menentukan tema, membuat judul, isi, serta tata bahasa baik dan benar perlu diperhatikan. Setidaknya judul dibuat menarik dan bikin penasaran orang sehingga tertarik meng-klik, membaca, & berlama-lama di blog kamu. Tujuan-nya untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke website/weblog/blog-mu.

Untuk blog baru jangan dulu berpikir gimana cara mendapat pagerank & backlink ya. Tapi bukan mustahil, situs yang sudah terkenal, populer, dan ramai pengunjung akan mendapatkannya dengan mudah. Oleh karena itu. buatlah artikel/posting berkualitas dengan topik yg sedang ngetren agar banyak dicari para pengguna Google.

Gue pengen sedikit berbagi tentang tema yang menjadi isu atau bahan pembicaraan orang-orang di internet. Jadi, kamu dapat sesuka hati membuat posting dan mengarahkan keyword ke topik yg sedang naik daun. Tema ini berlaku di semua kategori berita dan artikel, diminati oleh seluruh lapisan masyarakat pengguna Google, tidak memandang dia ahli SEO atau bukan, dan tidak mengarah ke pornografi. Berikut ini adalah topik paling banyak dicari pengguna:

- Untuk topik dunia, hal ini sering dibicarakan orang di dunia maya:
  1. Facebook dan aplikasi-nya.
  2. Lirik lagu.
  3. Games android.
  4. Merk iPhone & Apple.
  5. Produk Samsung.
  6. Tips kesehatan rambut.
  7. Tricks magic.
  8. Bisnis kecil.
  9. Kartu kredit.
  10. Wisata India, Prancis, dan London.
  11. Hiburan malam.
- Hal di bawah ini banyak dicari pengguna internet di Indonesia:
  1. Facebook dan media sosial.
  2. Lirik dan lagu.
  3. Game online.
  4. Merek Ipad/ipod dan iphone.
  5. Produk Samsung.
  6. Tips kesehatan dan kecantikan.
  7. Trik internet.
  8. Bisnis online.
  9. Kredit rumah.
  10. Wisata Bali, Bandung, Jakarta.
  11. Tempat hiburan malam.
- Topik ini naik daun dan sering naik cukup tajam:
  1. Berita olah raga sepak bola dan GP.
  2. Cerita lucu.
  3. Otomotif motor.
  4. Foto/photografi.
Itulah list topik yang paling banyak di cari, include dengan keyword yg sering diketikkan para pengguna internet di search engine Google. Jika pengen lebih paten, sertakan foto atau gambar hot di setiap posting.

Artikel ini akan selalu gue updates sesuai kata kunci yang paling sering digunakan pengunjung internet dalam penelusuran Google.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: