Wisata Puncak di Bogor | Tempat Wisata di Bogor
Foto : Wisata Puncak di Bogor
Tempat Wisata di Bogor - Hai sobat traveler yang tercinta, pada kesempatan malam hari ini setelah makan malam bersama keluarga admin akan memberikan sedikit ulasan seputar tempat wisata di bogor yang cocok dikunjungi bersama keluarga dan pasangan tercinta. Mungkin sebagian dari anda hanya familiar dengan tempat-tempat wisata di bogor seperti Istana Bogor, Kebun Binatang Bogor, dan Jungle Land. Namun sebenarnya masih banyak tempat-tempat wisata di bogor yang lain yang menarik untuk dikunjungi.

Wisata Bogor - Mengingat letaknya yang lebih dekat dengan ibukota Negara membuat kota bogor banyak dikunjungi oleh wisatawan asal Jakarta dan wisatawan daerah sekitarnya, apalagi pada saat akhir pekan atau hari libur nasional. Untuk menambah wawasan anda tentang tempat wisata di bogor yang cocok dikunjungi bersama keluarga, brikut ini merupakan rangkuman seputar tempat-tempat wisata di bogor yang bisa anda jadikan tujuan wisata akhir pekan anda. Yuk, simak ulasan selengkapnya! :D

1. Tempat Wisata Warso Farm

Warso Farm Bogor | Tempat Wisata di Bogor
Foto : Warso Farm Bogor

Jika anda penikmat buah durian maka tempat wisata di bogor yang satu ini sangat cocok anda kunjungi. Tempat Wisata Warso Farm merupakan perkebunan durian yang memiliki luas sekitar 8,5 Ha dan merupakan pelopor agrowisata buah durian di Indonesia. Warso Farm memiliki lebih dari 900 pohon durian dengan varieties yang berbeda-beda tentunya.

Berbeda dengan agrowisata buah strawberry yang memperkenankan anda memetik langsung buah dari pokoknya. Anda tidak diizinkan memetik buah durian langsung dari pohonnya. Sebenarnya Cuma karna sebuah alasan takut tertimpa buah durian. Hehehe……!!! Selain dapat berkeliling serta mempelajari pengetahuan seputar durian, anda juga dapat membeli ataupun menyatap sajian buah durian pada tempat yang telah disediakan oleh pihak pengelola. Sajian durian tersebut bisa berupa jus atau dapat juga anda memakannya secara langsung. Anda pun bisa membawa pulang durian sebagai oleh-oleh buat mereka yang anda tinggalkan dirumah. Opppss…. Jangan lupa dibayar dulu yah!

2. Taman Wisata Matahari Bogor

Taman Wisata Matahari Bogor | Tempat Wisata di Bogor
Foto : Taman Wisata Matahari Bogor

Tempat Wisata di Bogor yang disukai keluarga brikutnya adalah Taman Wisata Matahari. Taman Wisata Matahari Bogor menyuguhkan kegiatan rekreasi serta edukasi bagi anak-anak melalui berbagai macam kegiatan outbound. 

Objek Wisata Taman Wisata Matahari Bogor menyediakan beberapa sektor wisata yang disesuaikan atas kalangan usia. Ada sektor wisata yang dikhususkan untuk orang dewasa dan juga anak-anak. Sektor dewasa yang menawarkan berbagai macam wahana pemacu adrenalin seperti Flying Fox, Arung Jeram, ATV, Wahana Rumah Hantu, dan Mini Outbound. Sedangkan wahana permainan untuk anak-anak meliputi sektor pendidikan seperti wahana area sawah dan juga kebun sayur. Selain itu, terdapat pula wahana permainan yang dikhususkan bagi anak-anak supaya mereka bisa mendapatkan waktu bermain yang lebih lama dan mengembirakan misalnya aneka wahana permainan air.

3. Tempat Wisata Air Panas Ciparay.

Wisata Air Panas Ciparay | Tempat Wisata di Bogor
Foto : Wisata Air Panas Ciparay

Tempat Wisata Air Panas Ciparay juga merupakan salah satu tempat wisata di bogor yang cocok untuk keluarga. Dengan wahana kolam air panasnya, tempat wisata air panas ciparay banyak dikunjungi wisatawan saat akhir pekan. Terletak di kawasan Tempat Wisata Taman Nasional Gunung Halimun Salak membuat suasana di tempat wisata ini menjadi lebih nyaman dan terasa lebih asri.

Selain wahana pemandian air panas, tempat wisata ini menyuguhkan coteg-coteg yang bisa anda gunakan untuk bersantai bersama keluarga tercinta. Disana juga terdapat penjual aneka jajanan khas bogor.

4. Marcopolo Water Adventure

Wisata Marcopolo Water Adventure | Tempat Wisata di Bogor
Foto : Wisata Marcopolo Water Adventure

Marcopola Water Adventure juga merupakan tempat wisata yang banyak disukai oleh anak-anak. Dengan aneka wahana permainan air yang tawarkan, tempat wisata marcopolo water adventure sangat cocok anda jadikan tujuan wisata akhir pekan bersama keluarga tercinta anda. Wahana permainan yang disediakan oleh pihak pengelola antara lain water boom, ember tumpah, geitser, air mancur dan wahana lainnya. Untuk wahana kolam renang, marcopolo water adventure menyediakan beberapa kolam dengan kedalaman yang berbeda-beda. Misalnya kolam dewasa, kolam anak-anak, kolam balita, kolam arus, kolam pasir, serta kolam air hangat. 

Selain wahana permainan anak-anak, marcopolo water adventure juga menyediakan wahana permainan untuk keluarga seperti wahana out bound, flying fox, sepeda air, memancing serta berbagai macam jenis wahana permainan lainnya.

Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: