Menikmati Keindahan Pulau Umang Nan Eksotis 


wisata-pulau-umang

AdeevaTravel -Banten merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang terletak dibagian paling barat Pulau Jawa. Daerah ini merupakan tempat yang kaya akan sejarah, kekayaan alam dan kekayaan budaya sehingga banyak menarik wisatawan untuk berkunjung ke daerah ini. Salah satu daya tarik wisatawan adalah Keindahan Pulau Umang


Pulau yang memiliki luas wilayah sekitar 5 ha ini terletak di kawasan objek wisata Pantai Pandeglang dan berdekatan dengan objek wisata Tanjung Lesung. Kawasan wisata ini dikelola oleh sebuah perusahaan swasta yang menyediakan berbagai fasilitas rekreasi dan hiburan. Di pulau ini terdapat beberapa resto yang ditata dengan sentuhan artistik dan alami yang dilengkapi dengan ruang pertemuan, kafe, spa, pusat bisnis, sunset lounge, klub pantai, kolam renang. Selain itu tersedia juga fasilitas olahraga dan rekreasi air seperti jogging track, cross country, lapangan tenis atau tempat karouke.    

wisata-pulau-umang

Selain terkenal karena keindahan alamnya, Pulau Umang juga dijadikan sebagai destinasi wisata karena pemandangan pantai dan lautnya yang masih sangat alami. Air laut yang biru, hamparan pasir putih serta ombak yang tenang akan membuat Anda betah berlama-lama di pulau ini.

wisata-pulau-umang

Di Pulau Umang Anda dapat melakukan aktivitas pantai seperti berenang, bermain olahraga pantai, memancing, banana boat, jet sky, snorkeling atau berjemur matahari. Di pulau ini Anda juga dapat menikmati kelexatan kuliner yang ada seperti ikan kakap merah atau kerapu. Beberapa resto yang ada di pulau ini akan membuat lidah Anda bergoyang dengan aneka masakan lezat di dalamnya.

wisata-pulau-umang

Di Pulau Umang, Anda juga bisa menikmati suasana sunset atau sunrise di gazebo yang terdapat di depan masing-masing suite tempat Anda menginap. Saat makan malampun suasana romantis bisa Anda dapatkan bersama pasangan di tepi pantai sambil mendengarkan suara ombak atau bisa juga di dalam kafe sambil mendengarkan merdunya suara penyanyi.

wisata-pulau-umang

Waktu terbaik untuk mengunjungi Pulau Umang adalah sekitar bulan Juni-Juli. Karena pada periode tersebut pemandangan laut dan langit sangat cerah.

Untuk menuju ke Pulau Umang ini relatif mudah. Perusahaan pengelola kawasan ini menyediakan penyewaan mobil dari Jakarta menuju pulau ini atau Anda dapat mencapainya dari kawasan Ujung Kulon.

wisata-pulau-umang

Nah untuk Anda yang ingin menyegarkan pikiran dengan tenang dan melupakan sejenak segala kesibukan pekerjaan sambil menikmati pemandangan pantai nan indah dan eksotis atau menikmati bulan madu bersama pasangan Anda. Pulau Umang adalah pilihan yang tepat.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: