Tari Jepen Kalimantan | Wisata Kalimantan
Tari Jepen Kalimantan

Tempat Wisata di Kalimantan – Akhir-akhir ini jumlah kunjungan wisatawan yang datang ke Kalimantan terus meningkat. Hal tersebut dikarenakan kerjasama pemerintah setempat dengan kementrian pariwisata yang terus mengesa perkembangan pariwisata dengan mengadakan pertunjukan dan pementasan yang bertemakan wisata seni & budaya Kalimantan “Borneo Extravaganza”. 

Wisata Murah ke Kalimantan - Borneo Extravaganza ini telah di bentuk mulai tahun 2008, dan acara borneo extravaganza yang ke-7 digelar di Jawa Barat tepatnya di Bandung pada tahun 2015 kemarin. Mengapa kegiatan ini dilakukan di Bandung? Hal ini dikarenakan Bandung memiliki akses penerbangan langsung ke Kalimantan. Banyak sekali maskapai yang siap membawa para penumpang untuk terbang ke Kalimantan dengan harga yang terjangkau.

No
Maskapai
Tujuan
Harga
1
Lion Air
Bandung-Palangkaraya
Rp 1.251.000
2
Citilink
Bandung-Palangkaraya
Rp 1.449.700
3
Garuda Indonesia
Bandung-Balikpapan
Rp 1.483.000

Di acara yang digelar pada november 2015 kemaren, Para pengunjung disuguhkan informasi-informasi wisata seputar kalimantan. Selain itu juga para calon wisatawan ditawarkan sebuah paket wisata ke Kalimantan oleh para pengusaha biro perjalanan wisata dengan harga yang murah dan terjangkau. Tempat-tempat wisata Kalimantan yang ditawarkan oleh biro perjalanan wisata seperti Kepulauan Derawan, Danau Kakaban, Taman Bukit Bougenville, Danau Sentarum, Wisata di Kalimantan Selatan dan tempat-tempat wisata di Kalimantan yang lainnya.

Acara Borneo Extranaganza ini dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seni & budaya seperti Tari Joggan, Tari Jepen, Kuda Kepang dan seni budaya kalimantan lainnya.

Tari Joggan Kalimantan | Wisata Seni & Budaya Kalimantan
Tari Joggan Kalimantan

Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: