Tempat Wisata di Bandung | Mall Citra Land Bandung
Mall Citra Land Bandung
Wisata Belanja di Bandung – Berbicara soal tempat berbelanja, tentunya traveler langsung kepikiran Factory Outlet (Distro) yang ada di kota Bandung. Karna kota Bandung memang sangat terkenal dengan distro-distro pakaiannya yang terkenal murah. Namun sebenarnya masih banyak tempat belanja di Bandung yang lainnya. Yuk, simak rangkuman gallery wisata tentang beberapa tempat wisata belanja yang ada di bandung. Brikut rangkumannya :

1. Pasar Baru

Pasar baru merupakan pusat berbelanja pakaian dan kain di Bandung. Tempat wisata belanja di Bandung ini sama halnya dengan Pasar Tanah Abang di Jakarta. Jadi anda bisa mambeli bermacam-macam jenis kain dan pakaian mulai dari harga eceran hingga harga grosiran lho. Tak jauh dari pusat wisata belanja pasar baru, terdapat juga tempat belanja ITC Kebon Kelapa yang juga merupakan tempat berbelanja pakaian. Menurut para pedagang, kedua pusat wisata belanja di Bandung ini adalah tujuan para pemilik distro yang ada di Jakarta lho!

2. Gang Tamim

Selain Wisata Belanja Pasar Baru, ada sebuah gang yang terkenal sebagai pusat penjual Jins yakni Gang Tamim. Selain menjual Jins, pasar yang ada di gang tamim juga menjual beraneka macam jins dalam bentuk bahan lho. Dengan membeli bahan jins, anda dapat mendesain sendiri model fashion anda. 

3. Cihampelas

Pusat belanja di Bandung yang sudah berdiri puluhan tahun dan sangat terkenal dengan ciri khasnya patung-patung raksasa yang bertengger megah. Dibawahnya terdapat pertokoan yang menjual aneka pakaian pria, wanita dan anak-anak. Pusat belanja Cihampelas Bandung sudah sangat terkenal dikalangan wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Selain menjual pakaian pusat belanja cihampelas juga menjual aksesoris yang unik-unik. Bisa dijadikan ole-ole buat teman-teman anda nih ketika anda berlibur ke bandung. :D


4. Pasar Gedebage

Pasar Gedebage sama halnya dengan pasar bawah yang ada di Pekanbaru, Riau. Tak hanya menjual ikan dan sayuran, pasar gedebage juga menjual aneka pakaian bekas (Barom) dengan merek-merek terkenal. Anda bisa mendapatkan Jins, Jaket, Kemeja, Kaos, Sepatu dan aneka aksesoris pakaian lainnya dengan harga yang sangat murah meriah. Pasar Gedebage ini merupakan tujuan utama para penderma bencana alam. Mereka berbelanja di pasar gedebage untuk disumbangkan kepada masyarakat yang tertimpa musibah seperti kebakaran, tsunami dan bencana alam lainnya.

5. Cibaduyut

Jika anda ingin memburu sepatu-sepatu distro yang kren dan murah maka pusat penghasil sepatu yang ada di jalan Ciibaduyut ini harus anda kunjungi. Pusat belanja khusus sepatu ini sudah sangat terkenal sejak puluhan tahun dan tentunya produk asli buatan dalam negri lho, asli Bandung. Sepatu-sepatu yang dijual di kawasan ini kualitasnya terjamin dan harganya sangat terjangkau tentunya. 

Itulah rangkuman 5 tempat wisata belaja di Bandung yang murah dan wajib anda kunjungi ketika berlibur ke Bandung. Selamat berbelanja ya…
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: