Menikmati Panorama Indah Pantai Waiwo Di Papua  


Pantai Waiwo

AdeevaTravel-Waiwo merupakan daerah pesisir yang berada di kawasan Teluk Mansuar Kepulauan Raja Ampat, Papua Barat. Pantai Waiwo ini sangat mudah untuk ditemukan karena berada di Dermaga Waigio yang merupakan pulau terbesar di Wilayah Kabupaten Raja Ampat. Waiwo dengan pemandangan alam yang sangat indah menawarkan banyak hal yang menarik bagi para wisatawan yang ingin datang ke Pantai Waiwo. 


Pantai dengan pasir putihnya yang sangat bersih dan berkilau serta air lautnya yang sangat jernih dan segar menjadikan Pantai Waiwo surga bagi para wisatawan yang datang ke pantai ini. 

Pantai Waiwo

Dari atas permukaan laut yang sangat jernih, Anda dapat menikmati ikan-ikan kecil berwarna warni yang berenang kesana kemari. Dengan cahaya matahari yang bersinar cerah dan air laut yang sangat tenang, Anda dapat berenang di pantai ini sambil ditemani ikan-ikan kecil berwarna-warni ini. Sungguh sangat menyenangkan bukan?

Pantai Waiwo

Selain Anda dapat menikmati panorama indah di bibir pantai, Anda juga dapat menikmati sumber mata air tawar yang terus mengalir bercampur dengan beningnya air laut. 

Diving di Pantai Waiwo

Buat Anda pecinta pemandangan bawah laut, Pantai Waiwo menawarkan keaneka ragaman terumbu karang yang masih alami dan sangat menakjubkan. Dengan suasana pantai yang tenang dan teduh akan membuat Anda betah berlama-lama tinggal di kawasan Pantai Waiwo ini.

Destinasi Snorkeling dan Diving

Waiwo Dive Resort

Waiwo Dive Resort, satu-satunya resort di Pantai Waiwo menawarkan paket untuk snorkeling dan diving. Biaya untuk snorkeling sebesar Rp 500 ribuan-an untuk sekali paket menyelam dan Rp 100 ribu untuk sewa alat snorkeling.

Hiu Karpet Pantai Waiwo

Pantai Waiwo memiliki 45 titik diving. Satu yang paling diincar para penyelam di bawah lautnya, adalah melihat hiu karpet. Seperti namanya, hiu ini mempunyai rumbai-rumbai di bagian mulutnya.

Sunrise Pantai Waiwo

Waiwo tempat yang menyenangkan dan membuat isi hati damai. Bayangkan saja, kalau kita menginap di sini, kita disuguhi suasana hutan tropis dan laut sekaligus. Pagi hari bisa melihat sunrise, dan berenang di pasir putih. Bermain air dan Menyentuh ikan-ikan berwarna-warni yang jinak. Saking jinaknya, kita bisa menangkap dan memasukkan jari ke mulut-mulut ikan ini.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: