Gue ingin menjadi seorang internet marketer. Ingin penghasilan jutaan rupiah, mungkinkah? Mencari affiliate terpercaya ternyata tidak mudah ya? Apalagi program yang terbaik. Info gue, caranya dengan melihat website afiliasinya apa sudah mendapat peringkat Google? Tapi cara ini gue belum 100% yakin. Padahal sudah buka tabungan Mandiri dan BCA. Namun jika Anda sudah mendapatkannya. Gue mau sharing tentang cara promosi affiliate tanpa spam, yaitu:
  1. Menuliskan materi promosi afiliasi di footer email yang Anda kirim. Email marketing ini memudahkan untuk memperkenalkan produknya. Mengirim email ke orang yang sudah kita kenal, itu lebih baik, tanpa spam.
  2. Menulis artikel marketing. Bagi yang suka sharing pengalaman tentang hal baru dapat menggunakan media blog post dan forum diskusi.
  3. Memasang banner atau widget affiliate di blog atau website Anda. Dengan menggunakan gambar visual dan desain yang menarik, kita dapat membujuk pengunjung web agar mengklik iklan layanan gambar tersebut.
  4. Memasang link afiliasi di media sosial internet. Misalnya, Google Adwords, membuat status facebook dan twitter, atau menggunakan software pemasang iklan baris otomatis seperti suryapromo.com.
  5. Lapak/situs pagerank Google yang menawarkan affiliate gratis yaitu: adsensecamp.com, kliksaya.com, adrewa.com, bhinneka.com, tiket.com, baliorange.net, idhostinger.com, jagoanhosting,com, deherba.com, agentiket.net, tipshamil.com, autosubmit.web.id, female.store.co.id, ppcindo.com, sitti.co.id, manage.pusatmedia.com, jagoanstore.com, mediahostingindo.com, domainhosting.co.id.   
Sumber: affiliate program.
Jihan Nur Shadrina

Jihan Nur Shadrina

Blog ini di buat, copas dari beberapa sumber website muslim. Sekaligus saya belajar dan membaca dari hasil copas artikel, agar saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk diri saya, keluarga dan lingkungan di sekitar, Semoga saya di jadikan WANITA MUSLIMAH yang bermanfaat. Aamiin.

Post A Comment:

0 comments: