Sewaktu mau ganti gear set Tiger revo ane ternyata yang asli harga-nya tidak murah, mahal! Akhirnya ane iseng coba beli gir set original Honda Megapro, velg tetap standar pake ring 18, tapi nambah panjang mata rantainya.

tiger revo pake gear set honda megapro Image and video hosting by TinyPic

Setelah dicoba test ride, penyakit rantai berisik hilang, motor jadi lebih enteng lagi, tarikan agak lebih panjang. Tarikan di awal gigi 1 emang agak berat, masuk gigi 2, 3, 4 biasa aja, tapi pas masuk gigi 5 ke 6 top speed tambah lagi dari kecepatan 130 km/jam menjadi 140 km/jam. Kalau di geber di jalanan menurun bisa 150 km/jam coy! Hwhwhw...

Tapi masalah-nya, rantai jadi sering cepat kendor, padahal udah pake pelumas rantai racing, gak pernah pake oli bekas. Ya itulah pengalaman Tiger ane pakai gear set Megapro broth!
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: