Keindahan dibalik Papua Barat

Gallery Wisata - Pada kesempatan pagi ini admin gallery wisata akan mengulas tentang objek dan tempat wisata terindah yang ada di papua. Objek dan tempat  wisata ini merupakan destinasi wisata terindah yang pernah ada di provinsi papua barat, Indonesia. Brikut ulasannya !
Kepulauan Raja Ampat merupakan destinasi wisata yang terletak di wilayah Papua. Tempat Wisata ini sudah dikenal sampai ke dunia internasional karena keindahan alamnya yang sangat mempesona. Denga adanya sebuah film dokumenter Edis Paradise 3 besutan sutradara Avant Premiere membuat kepulauan raja ampat semakin terkenal dan semakin populer dikalangan wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.
Dengan pesona keindahannya kepulauan raja ampat sempat mendapat julukan sebagai kawasan Amazon Lautan Dunia. Julukan tersebut didapat karena kepulauan raja ampat merupakan kawasan yang terdapat dipusat Segitiga Karang Dunia. Sebenarnya kepulauan raja ampat terdiri dari ratusan pulau, namun hanya 35 pulau saja yang dihuni oleh penduduk.

http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/12/keindahan-objek-dan-tempat-wisata-raja-ampat-di-papua.html
twisata.com/Kepulauan Raja Ampat
Karena Daerah Raja Ampat merupakan daerah kepulauan, tak heran jika satu – satunya sarana transportasi yang bisa digunakan oleh masyarakan sekitar adalah transportasi angkutan laut. Transportasi ini digunakan baik untuk menjangkau ibu kota kabupatennya maupun sebaliknya. Dengan empat pulau utama yang berada dikawasan ini menjadikan keunikan tersendiri bagi Anda yang melancong ke destinasi wisata Raja Ampat. empat pulau yang dimaksud adalah Batanta, Misool, Salawati dan Waigeo. Sebutan atau nama dari Raja Ampat sendiri diambil dari mitos penduduk sekitar yang apabila diartikan kedalam bahasa indonesia mempunyai makna Empat Raja.
Baca Juga  : Wisata Air Terjun Kiti-Kiti di Papua
Para wisatawan yang berasal dari penjuru dunia sengaja datang kesini untuk menikmati keindahan pulau dan keunikan wisata bawah lautnya, serta menjelajahi dinding – dinding bawah laut dengan cara menyelam. Disini wisatawan juga bisa mengarungi gugusan kepulauan besar dan kecil, pegunungan, hutan tropis, untaian karang laut, pantai pasir putih serta keaneka ragaman kehidupan satwa yang ada di kawasan wisata Raja Ampat. Memang boleh dikatakan kalau kekayaan alam seperti ini sangat jarang sekali ada, jadi bersyukur sekali apabila Indonesia memiliki anugrah yang sulit untuk dilukiskan dengan kata – kata. 
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: