Menarik dan Indahnya Tempat Wisata Di Bali

Gallery Wisata - Bali merupakan incaran bagi turis-turis domestik maupun turis manca negara sebagai tujuan wisata mereka. Mengapa bisa demikian? Yah siapa yang tidak kenal dengan Bali! Daerah yang memang memiliki pesona dan kaya akan tempat-tempat wisata menarik dan populer di asia bahkan eropa itu lah "Bali". Tempat surving yang bagus, juga biasanya sering digunakan para photographer untuk berburu lokasi sebagai tempat foto prewedding dan lain sebagainya. Wah jadi kepengen kebali ane nih sob, harus banyak-banyak nabung dulu nih hehehe. Adapun tempat/lokasi yang menarik untuk berwisata di Bali adalah sebagai berikut:

1. Pantai Kuta Bali

http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/12/3-tempat-wisata-paling-populer-di-bali.html
Pantai kuta
Objek Wisata Terpopuler di Bali - Pantai yang memiliki keindahan bahari yang cukup menakjubkan ditanah Indonesia ini khususnya dibali. Pantai yang berlokasi sebelah selatan kota denpasar dengan kabupaten badung sangatlah terkenal dimancanegara atau dibelahan dunia manapun. Pantai ini merupakan salah satu tujuan dari turis-turis yang berdatangan kebali. Jika anda kepantai ini, cobalah anda menikmati matahari terbenam dari sebelam barat pantai ini, pastikan anda mengabadikan momen-momen indah bersama orang tercinta anda.


2. Pura Besakih

http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/12/3-tempat-wisata-paling-populer-di-bali.html
Pura Besakih



Komplek perumahan mungkin anda sudah mendengarnya, namun jika komplek pura apakah sudah pernah anda mendengarnya?... Gambar disebelah tersebut merupakan komplek pura yang merupakan tempat beribadah bagi umat hindu dibali. Pura dengan nama pura bekasih itu sangat indah jika anda kunjungi, juga merupakan tempat salah satu buruan para turis asing ataupun domestik untuk mengunjunginya. Keadaan disekelilingnya membuat suasana hati menjadi tenang dan nyaman, bagaimana sekarang apakah anda ingin mengunjungi Objek Wisata Pura Besakih di Bali?

3. Danau Batur Kintamani

http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/12/3-tempat-wisata-paling-populer-di-bali.html
Danau Batur kintamani
Disekitaran gunung kintamani juga terdapat danau, yang disebut dengan danau kintamani. Merupakan danau yang begitu sejuk dan indah jika anda berkunjung kesana. Air hangat yang berasal dari gunung berapi kintamani tersebut sangat cocok untuk dijadikan tempat wisata berikutnya untuk anda kunjungi. Bagi saya, paling asik dan indah ketika gunung disekitaran danau tersebut diselimuti awan sehingga menambah suasana yang menakjubkan dilokasi danau batur kintamani ini.

4. Pantai Jimbaran

http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/12/3-tempat-wisata-paling-populer-di-bali.html
Pantai jimbaran
Pantai jimbaran merupakan pantai yang biasanya padat dikunjungi oleh para wisatawan. Tepatnya lebih ramai lagi jika masyarakat sekitar sedang melakukan prosesi adat kepercayaan mereka dilepas pantai. Masyarakat semakin ramai dan semakin akrab dengan para turis, ya Indonesia ini merupakan bangsa yang terbuka oleh siapapun juga. Keramahanpun terlihat oleh masyarakat bali ini.

Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: