Wisata Alam di Bogor - Selamat pagi semuanya, pada kesempatan dini hari ini admin akan membagikan ulasan tentang tempat-tempat wisata yang menjadi pilihan wisatawan saat libur panjang menyambut tahun baru 2016. Kawasan yang menjadi incaran para wisatawan tersebut adalah kawasan wisata puncak bogor. Kawasan ini memang terkenal dengan panorama alamnya yang indah dan eksotis. 

Nah, bagi anda yang masih bingung mau kemana liburan panjang kali ini, simak terus ya ulasan-ulasan rekomendasi tempat wisata dari galery wisata. Kira-kira tempat wisata mana aja ya yang asik untuk dikunjungi saat menyambut tahun baru nanti?...Yuk, simak tempat-tempat wisata alam di bogor yang ada di kawasan destinasi wisata alam puncak bogor brikut :

1. Danau Situ Gede

Danau Situ Gede Bogor | Wisata Alam Bogor
Danau Situ Gede Bogor
Tempat wisata Danau situ gede merupakan destinasi tempat wisata yang terpopuler di bogor dan menjadi pilihan wisatawan pada akhir tahun. Hal ini terbukti dengan semakin meningkatnya jumlah pengunjung akhir-akhir ini. Di tempat wisata situ gede anda bisa melepas panat dengan menaiki perahu dayung dan menikmati sejuknya alam bogor. Bagi anda yang mempunyai hobi memancing, tempat wisata danau situ gede ini sangat tepat sekali untuk anda kunjungi. Karena warga sekitar yang mempunyai hobi memancing pun mereka datang ke tempat ini.

Di kalangan infotaiment, lokasi danau situ gede ini sudah tidak asing lagi bagi mereka. Karena memang tempat wisata danau situ gede sudah sangat  sering dijadikan sebagai lokasi untuk syuting. Jadi jangan heran jika saat anda berlibur anda akan bertemu dengan rombongan kru yang sedang syuting.


2.Kebun Raya Bogor


Kebun Raya Bogor | Wisata Alam Bogor
Kebun Raya Bogor
Tempat Wisata Kebun Raya Bogor - Pasti tau donk sobat gallery wisata dengan kebun raya bogor! Tempat wisata kebun raya bogor ini sudah sering dijadikan sebagai tempat kajian dalam dunia pendidikan lho, misalnya observasi tanaman. Karena memang destinasi wisata ini memiliki lebih dari 15.000 jenis pohon dan tanaman. Jadi tempat wisata alam bogor yang satu ini sangat cocok untuk anda jadikan sebagai wisata edukasi bersama keluarga anda. Yah, hitung-hitung liburan sambil mengajar anak-anak anda untuk mengenali berbagai macam jenis tanaman.

Selain sebagai gudang ilmu, kebun raya bogor juga merupakan kebun botani yang paling tua di Asia. Jika anda terus menelusuri area wisata hingga kebelakang, anda akan menemukan sebuah danau yang sangat indah dan asri. Disana juga terdapat sebuah jembatan gantung yang akan menghadirkan latar fotografi yang mantap. Sangat cocok untuk berfoto ria bersama keluarga dan rekan anda saat liburan.

3.Telaga Warna


Telaga Warna Bogor | Wisata Alam Bogor
Telaga Warna Bogor
Tempat Wisata Telaga Warna - Jika anda ingin liburan bersama pasangan anda dan mencari tempat yang tenang, tempat wisata alam telaga warna bogor bisa menjadi alternatif pilihan anda. Kawasan wisata telaga warna bogor terletak di desa tugu kecamatan cisarua. Air yang terdapat di telaga warna bogor sangat jernih dan tenang dengan dikelilingi pepohonan yang membuat suasana menjadi semakin sejuk dan nyaman.

Wahana permainan yang terdapat di objek wisata telaga warna bogor adalah flying fox. Dengan bermain flying fox, anda dapat menikmati keindahan panorama telaga warna dari ketinggian tersebut.


Demikianlah ulasan tentang tempat-tempat wisata yang menjadi pilihan di akhir tahun ini sobat gallery wisata. Selamat berlibur dan selamat sampai tujuan.Amin!
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: