12 Pusat Wisata Belanja Di Jakarta


AdeevaTravel-Jakarta sebagai ibukota negara Indonesia dan sebagai kota Megapolitan yang serba ada, Hampir yang semua Anda butuhkan akan dengan mudah Anda dapatkan di kota ini. Setiap wilayah di Jakarta mempunyai ciri khas tersendiri. Sebut saja Kawasan Tanah Abang yang terkenal sebagai Pusat Grosir Aneka Produk Garmen atau Pasar Induk Kramat Jati sebagai Sentral Sayur Mayur dan Buah-buahan. 

Berikut 12 Pusat Wisata Belanja Di Jakarta paling lengkap dan dijual dengan harga yang miring di bandingkan dengan yang ada di tempat-tempat lainnya di wilayah Jakarta yang kami ambil dari berbagai sumber.

1. Pasar Tanah Abang


Pasar Tanah Abang

Pasar Tanah Abang yang terletak di Jakarta Pusat menawarkan berbagai macam aneka produk Garmen terbesar di Asia Tenggara. Ada berbagai macam pilihan busana dapat Anda temukan di pasar ini dengan harga satuan dan grosir mulai dari pakaian muslim, jilbab, kerudung, batik sampai gaun cantik untuk para muslimah.

2. ITC Roxy Mas


ITC Roxy Mas

ITC Roxy Mas ini terletak di Jalan KH. Hasyim Azhari, Cideng, Jakarta Pusat. Di tempat ini Anda bisa mendapatkan berbagai jenis Telephone Seluler dengan harga pabrik dari berbagai jenis dan merk. Hampir semua orang di Jakarta akan menyarankan seseorang untuk membeli Handphone di ITC Roxy Mas.

3. ITC Mangga Dua


ITC Mangga Dua

Jika Anda ingin membeli perangkat Komputer, Datanglah ke kawasan ITC Mangga Dua di Jakarta Utara ini. Di sini Anda bisa membeli perangkat komputer dan Notebook dengan harga terjangkau dibandingkan dengan tempat-tempat lainnya di Jakarta.

4. Pasar Induk Kramat Jati


Pasar Induk Kramat Jati

Pasar Induk Kramat Jati yang terletak di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur ini adalah sentral sayur mayur dan buah-buahan di wilayah Jakarta. Di tempat ini Anda bisa membeli sayuran-sayuran atau buah-buahan yang langsung di datangkan dari daerah asalnya di wilayah Indonesia dengan harga terjangkau.

5. Pasar Gembrong


Pasar Gembrong

Pasar Gembrong yang berada di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur ini terkenal sebagai tempat berburu mainan anak-anak. Semua jenis mainan anak-anak perempuan dan laki-laki tersedia lengkap di pasar ini seperti aneka peralatan masak-masakan dan berbagai jenis boneka untuk anak perempuan serta robot-robotan atau mobil-mobilan dari berbagai jenis dan type tersedia di tempat ini dengan harga murah dibandingkan dengan yang ada di tempat lainnya di Jakarta.

6. Pusat Grosir Jatinegara


Pusat Grosir Jatinegara

Pasar Grosir Jatinegara yang terletak di Jakarta Timur ini menyediakan berbagai aksesoris cindera mata seperti bros, pita rambut, jepitan rambut sampai ikat rambut dan lain-lainnya secara lengkap. Jika Anda mencari barang-barang aksesoris atau cinderamata untuk acara pernikahan, sebaiknya anda mengunjungi tempat yang satu ini.  

Lalu aksesoris manik-manik dan perlengkapan barang-barang kerajinan tangan juga dapat Anda temukan di tempat ini. Sama halnya dengan yang ada di Pasar Asemka yang terletak di Jalan Pinangsia, Jakarta Barat, Di tempat ini Anda juga dapat menemukan aneka macam aksesoris manik-manik sebagai souvenir pernikahan sampai saouvenir perusahaan pun dapat Anda temukan di tempat ini.

7. Pasar Burung Pramuka


Pasar Burung Pramuka

Namanya memang Pasar Burung, Pasar yang terletak di Jalan Pramuka Jakarta Timur ini menjual aneka macam burung dari berbagai daerah di Indonesia seperti Burung Kakatua, Nuri, Beo dan lain-lain  serta hewan-hewan lainnya seperti Kelinci, Kucing peliharaan hingga Ular.

Lalu ada juga berbagai macam Ikan Hias dan Kura-kura. Di tempat ini Anda juga bisa menemukan Musang atau Tupai. 

8. Pasar Rawabening


Pasar Rawabening

Apakah Anda penggemar Batu Akik? Di Pasar Rawabening yang terletak tidak jauh dari Pasar Gembrong Jatinegara tersedia aneka ragam Batu Akik dari berbagai jenis secara lengkap. Dari Batu Safir hingga Batu Permata. Selain itu di pasar ini juga tersedia aneka barang pusaka seperti Keris.

9. Pasar Kenari Mas


Pasar Kenari Mas

Apakah Anda penggemar Lampu Hias? Di Pasar Kenari Mas yang terletak di Jakarta Pusat  ini khusus menjual barang barang produk listrik dan lampu-lampu hias dalam rumah dengan harga murah.   

Anda bisa mendapatkan aneka lampu hias dari mulai lampu gantung hingga aneka lampu disco untuk acara pesta.

10. Pasar Ular


Pasar Ular

Piring, gelas atau barang lainnya yang terbuat dari keramik dengan motif gambar-gambar ala Cina maupun Eropa tidak perlu jauh-jauh membelinya di luar negeri. Anda cukup mampir ke Pasar Ular, dikawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Di pasar ini Anda bisa membeli aneka macam barang pecah belah seperti keramik, kristal maupun peralatan makan lainnya seperti gelas dan piring dengan harga murah dan terjangkau dibandingkan di mal-mal yang ada di Jakarta. 

11. Pasar Senen


Pasar Senen

Pasar Senen yang terletak di Jakarta Pusat ini terkenal sebagai tempat berburu aneka pakaian bekas berkualitas dengan harga yang sangat murah. Tak jarang di tempat ini terdapat baju-baju atau celana produk impor. Selain itu di Pasar Senen ini juga sebagai pusat makanan atau kue-kue ringan dari berbagai jenis secara lengkap dengan harga miring. Pasar ini hanya dibuka pada malam hari dari jam 7 malam hingga pagi hari. 

12. Pasar Glodok


Pasar Glodok

Pasar Glodok adalah sebuah pusat aneka ragam barang elektronik buatan tanah air dan luar negeri. Berbelanja di Pasar Glodok ini akan membawa kepuasan tersendiri bagi Anda, Kenapa tidak? Di pasar ini tersedia beraneka macam barang elektronik dariberbagai merek dan type dengan harga murah. Mulai dari Penyejuk Ruangan (AC), Kulkas, Televisi, DVD, Playstation, Video Games, Penghisap debu dan barang elektronik lainnya. 

Yang sangat menarik di pasar ini, Anda dapat melakukan tawar menawar harga dengan penjual untuk mendapatkan harga terbaik. Semakin lihai Anda menawar semakin murah harga yang di dapatkan.

Nah itulah 12 Pusat Wisata Belanja di Jakarta yang perlu Anda ketahui sebagi tempat pertimbangan belanja Anda dengan harga miring serta kualitas terbaik.




Jihan Nur Shadrina

Jihan Nur Shadrina

Blog ini di buat, copas dari beberapa sumber website muslim. Sekaligus saya belajar dan membaca dari hasil copas artikel, agar saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk diri saya, keluarga dan lingkungan di sekitar, Semoga saya di jadikan WANITA MUSLIMAH yang bermanfaat. Aamiin.

Post A Comment:

0 comments: