alamat dukun paranormal
<< Alamat Dukunnya |
Cerita pengasihan ini begitu nyata dan unik buat gue. Cerita pengasihan anak sekolahan ini sengaja gue bikin cerita lucu unik biar nggak terkesan serem buat para cewek. Berawal dari curhat teman waktu gue masih menjabat sebagai murid dibangku sekolahan. Curhatnya mengandung fiksi mistik dan berbau sedikit lucu unyu-unyu. Langsung saja gue perkenalkan Viola, teman sebangku gue waktu sekolah lampau. Pindahan dari Papua Nugitu negeri tetangga Irian. Beliau keturunan Chinese tapi muka tetep jawa-jawa juga.

Seperti biasa, jam pelajaran mulai, Viola langsung menggelar curhat on-air. Lucunya, terlampau semangatnya curhat sampai-sampai ludahnya muncrat ke muka gue. Entah dia lagi kesal atau sebel gue belum paham. Setelah gue simak, ternyata ada yang lagi naksir sama dia, namanya Rama anak sekolahan lain. Rama? lengkapnya mungkin Ramalan Cuaca kali ya, hahaha. Nama yang keren, mengandung curah hujan yang tinggi... "Terus, cerita nyata pengasihannya sebelah mana?" tanya gue.
  
Menurut data statistik Viola, si Rama kalau apel sangat teramat rajin. Tapi setahu gue, nggak cuma Rama sih yang apel, banyak cowok-cowok lain suka pada apel. Sampai-sampai Viola membuat jadwal jam besuk ala rumah sakit, biar cowok-cowok pada giliran apelnya. Diantara cowok-cowok itu, cuma Rama yang cara apelnya agak aneh-aneh.

Menurut Viola, Rama kalau apel nggak pake ketok-ketok pintu tapi sms dulu. "Jiah, kalau itu sih gue juga biasa melakukannya kali", kata gue. Tapi... di sms itu terselip kalimat aneh yang tak biasa. Bahasa arab, bukan. Bahasa inggris, bukan. Bahasa tubuh, apalagi, bukan! Kalau gue tebak, kayaknya itu bahasa sansekerta kali ya. 

gambar foto dukun
Boleh praktek dukun disini !
Tapi berhubung sms sudah dibuka, otomatis Viola membacanya. Setelahnya, hati Viola seperti berdebar-debar, seakan-akan tergerak untuk membukakan pintu. Belum habis kirim sms, si Rama sudah teriak-teriak dari luar memanggil nama Viola, tapi teriakannya terdengar aneh, seperti desahan tapi terdengar jelas dikuping Viola.

Tak habis pikir, sambil teriak-teriak ternyata Rama juga melempar kembang 7 rupa di halaman rumah Viola. Lebay bajay nih orang, untung nggak bareng pot-potnya dilempar. Yang kebakaran jenggot justru pembantunya Viola, karena besok pagi pasti tambah repot harus nyapu sampah kembang di halaman depan.  

Akhirnya dengan muka rasa nano-nano Viola mempersilahkan si Ramalan Cuaca masuk. Kayaknya cuaca di rumah Viola bakal mendung tuh. Begitu masuk, si Rama langsung duduk tapi gak ngomong apa-apa. Kalau gue sih langsung nyeplos saja minta duduk dipangkuan Viola biar asolole, hahaha... Sembari duduk, mata Rama jelalatan melihat isi rumah Viola. Kalau gue mah jelalatan melihat isi celana Viola, hush hehehe... 

Lanjut cerita Viola, tiba-tiba si Rama mengeluarkan selembar sapu tangan. Buat apa? buat lap ingus? iler? Rama lagi flu ya? bodo amat gue! Ternyata sapu tangan itu diberikan buat Viola. Romantis banget nih cowok kasi sapu tangan untung bukan sapu lidi, nyapu deh Viola keliling halaman. Tapi, dengan sedikit memaksa si Rama menyuruh Viola untuk mencium sapu tangan itu. Test parfum baru, kata Rama. Jualan parfum keliling juga kayaknya nih bocah, hahaha... Sambil tutup-tutup hidung Viola mencium sapu tangan itu. Semerbak aroma parfum dukun merebak di lobang hidung Viola. Viola cuma berucap "ih geli rasa parfumnya GJ, Gak Jelas". Aneh, si Rama segera bergegas pamit dan pergi. Sampai disini dulu curhat Viola pagi itu friends.

Itulah cara pengasihan di tempat gue, begitu nyata dan unik dimata gue. Sekali lagi cerita pengasihan anak sekolahan ini sengaja gue bikin cerita lucu unik biar nggak terkesan serem buat cewek-cewek, hehehe.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: