Bagi sebagian orang, tato (rajah tubuh) menjadi suatu simbol keberuntungan. Untuk pertama kali, gambar dirajah pada tubuh manusia ditemukan pada mumi di Mesir. Dahulu, para suku sering membuat gambar-gambar unik sebagai penanda wilayahnya, menandakan derajat dan pangkat, bahkan kesehatan seseorang.

Banyak yang beranggapan bahwa salah satu aliran seni ini tidak baik, namun bagi kalangan tertentu seni rajah tubuh tetap hidup dan menjadi sesuatu yang populer. Tato dianggap sebagai suatu karya seni bagus yang dihasilkan dari jarum dan tinta.

Mereka menyukai model/desain tribal, tulisan, naga (dragon), dan gambar unik lainnya. Sekarang, tato 3D banyak yang meminati. Bagian tubuh yang sering ditato temporer contohnya tangan/lengan dan kaki, sedangkan gangster Yakuza Jepang membuat rajah permanen diseluruh badan (full body) seperti di dada, punggung, bahkan bagian vital, hah!

Tak terkecuali bagi para artis Indonesia pria/wanita, mungkin sudah menjadi model & gaya hidup seperti suku adat Dayak di pedalaman. Karena ada yang beranggapan bahwa rajah menjadi simbol keberuntungan & dapat merubah status sosial. Opini wanita, tato untuk tujuan kecantikan, fashionable, dan kedewasaan. Bagi laki-laki mungkin cenderung ke arah pede.

Tipsnya: jangan bertato sangar untuk kejahatan & melanggar norma, jangan bertato alis untuk menakuti wanita, dan jika kamu cepat bosan jangan pilih yang permanen tapi temporer (henna) karena mudah dihilangkan, yep! Berikut ini adalah foto cowok/cewek dengan desain tato keren:

gambar tato artis
foto cewek tato di tangan
gambar tato tribal keren
foto cewek tato di lengan
gambar tato tulisan di dada
gambar tato seluruh tubuh
foto cewek tato di punggung
foto cewek tato full body
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: